16 September 2012

Belanja Online pakai Multiply


Sudah pernah Multiply belum? Kalau belum, mari gua kasih tahu. Menurut gua, Multiply itu adalah sebuah website yang memberikan penggunanya sebuah website sendiri. Nah, sang pengguna itu bebas menentukan isi blognya, apakah itu diari, ataupun sebagai kios online. Karena banyak juga pengguna Multiply yang membuka kios online tersebut, Multiply memberikan feature bagi mereka, sang penjual maupun sang pembeli.

Seperti kebanyakan online shop di internet, semua resikonya harus kita tanggung sendiri. Bedanya di Multiply adalah Multiply memberikan badge untuk para penjual. Badge itu memberitahu kita, apakah sang penjual itu terpercaya atau tidak. Sejauh yang gua tahu nih, cuma ada satu Badge yakni Penjual terpercaya. Lebih disarankan bagi kita untuk membeli dari penjual ini, karena sudah diverifikasi oleh Multiply. Dan juga kamu bisa dapat perlindungan pembeli dari Multiply. Maksudnya, kalau misalnya barang yang kamu beli dari satu penjual terpercaya tidak juga sampai-sampai, kamu bisa menghubungi Multiply.

Apa sih yang lebih lagi dari Multiply? Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia memakai Jne. Multiply akan membayar ongkos kirim sampai Rp 25.000 jika kamu berbelanja minimal Rp 100.000. Kalau misalnya, ongkos kirimnya ternyata lebih besar dari dua puluh rima ribu maka sisanya harus kamu bayar. Lumayan loh, gratis ongkir!

Walaupun gua belum pernah membeli barang dari Multiply tapi gua tahu banyak juga orang yang membeli dari sana. Sebenarnya sudah lama gua cuci mata di Multiply, tapi berhubung gua gak punya yang namanya Bank, gua cuma bisa melihat dan menikmati sendiri.

Oh ya, ada satu berita lagi. Ada satu penjual dari Multiply yang pernah menjadi iklan salah satu provider terbesar Indonesia, eks-el. Dari situ, sudah dapat dipastikan kita tak perlu lagi ragu membeli barang di Multiply, asal ada badge-nya yah. Kalau kamu penasaran, siapa sih yang dapat sponsor itu, coba deh cari Little Eight. Little Eight merupakan salah satu contoh dari online shop baju impor yang sukses di Multiply.

Yuk, yuk, cuci mata sejenak di www.multiply.com, siapa tahu ada yang sesuai selera. :)

sumber gambar : http://www.indonesiamatters.com/wp-content/uploads/multiply-logo.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar