11 Januari 2012

Download Album MP3

Bagi kamu yang fans banget 'nih sama salah satu grup band seperti boyband, girlband, atau something like that. Terutama untuk grup di negara Indonesia, dan Korea. Pasti tak mau ketinggalan buat punya lagu-lagu mereka.

Kebetulan lagi cari-cari lagu city hunter, eh, ketemu! Website yang satu ini penulis rasa pasti banyak nih simpanan lagu-lagunya. Mulai dari lagu Korea, Indonesia, sampe dangdut koplo, hadeuh, lengkap deh. Walaupun tak selengkap-lengkapnya yah. Karena susah juga kalau harus mengupload semua lagu.  Dan tak perlu diragukan lagi, gratis download MP3 Lagu.

Nah, setelah penulis mencoba untuk mengunduhnya, Okay! Tak ada masalah. Hanya saja mungkin agak repot juga, karena sang pemilik website selalu menaruh nama websitenya entah dijudul lagu, sampai ke title dan composer, dll. Sebagai seorang yang suka mengoleksi, penulis jengkel karena harus menghapus satu-satu judul lagu itu.

Ini link website-nya : http://www.musik-flazher.com/

Dalam situs ini kita bisa memilih beratus-ratus album lagu yang ingin kita download. Setelah kamu download, maka yang akan muncul adalah folder dengan ekstensi .zip. Maka dari itu kita harus meng-unzipnya dengan menggunakan WinRar. Tinggal klik kanan folder lalu pilih extract files. Setelah itu ikuti petunjuknya dan tentukan tempat dimana kamu ingin meletakkannya dikomputer kamu.

Gimana? Tertarik? Atau ada situs lain yang lebih oke dari ini? Silahkan komentar yah!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar