24 April 2012

Tempat Makan Medan

Medan juga punya wisata kuliner yang tak kalah menariknya dibandingkan dengan kota-kota lain. Tak hanya makanan khas Medan tetapi ada juga khas kota lain seperti Padang yang sering ditemui di kota Medan.

Nah, jika kamu sedang berlibur di kota Medan ataupun memang orang kota Medan. Aku punya beberapa daftar tempat makan. Tempat makan tersebut bukan restauran tapi merupakan sarangnya kedai-kedai makanan, pokoknya tempat nongkrongnya penjual makan.

Oke. Mari mulai.

Jalan Roserizal

Di jalan yang satu ini kamu bisa menemukan belasan penjual makanan. Ada bebek panggang, Bihun Ikan, Bubur Sapo, dan pastinya masih banyak lagi deh yang enak.

Komplek Asia Mega Mas

Sepertinya kamu tidak asing lagi deh mendengar nama yang satu ini. Bukan hanya makanannya saja, tetapi disini juga tempat berbelanja malam. Makanannya juga sangat bervariasi, berbeda di tiap-tiap tempat. Ada yang jual takoyaki, Chinese Food, Cane, dan nasi goreng.

Nah, sampai sini dulu yah. Masih banyak lagi lho! Tapi berhubung perlu mencari objek lain, maka post ini tertunda sampai sini... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar