20 Maret 2012

Running Man : Korean Variety Shows

Annyonghaseo~

Seperti judul tulisan diatas, topik kali ini Running Man! Sudah pernah dengar? Running Man sudah menjadi salah satu bahan pembicaraan hangat di sekolah saya. (hehe)

Berikut sedikit sejarah singkatnya.
Running Man tayang untuk pertama kalinya dilayar kaca televisi negeri ginseng alias Korea melalui SBS pada tanggal . Dengan YooJaeSuk sebagai MC yang ikut serta dalam permainannya. Dan pemain pertama mereka adalah KimJongKook, Kang Gary, Haha, Song Jong Ki, LeeGwangSoo, LeeHyoRi, JiSukJin, dan Hwang Jung Eum.
Pada episode perdana mereka, banyak permainan yang mereka mainkan di SuperMarket.

Nah, sekarang Running Man sudah mencapai episode 85 dan akan bertambah seterusnya. Dan program ini telah memiliki pemain tetap yakni YooJaeSuk (MC), Song Ji Hyo, LeeGwangSoo, KimJongKook, Haha, Kang Gary, dan JiSukJin. Sejauh ini, Running Man sudah mengundang berbagai artis papan atas sampai bawah (?) dalam acaranya itu. Mulai dari 2PM, Lee HyoRi, BigBang, C.N. Blue (Jung Yong Hwa), dan juga beberap komedian dan selebriti senior lainnya. Tempat-tempat yang menjadi sasaran Running Man biasanya merupakan tempat yang akan membuat kita semua terpana, seperti pada episode yang ke 18, Running Man memilih sebuah kapar layar yang luar biasa besar.

Adegan lucu nan kocak tak pernah lepas di tiap-tiap episode. Bahkan, penulis yang sudah pernah melihat sampai episode 19 saat ini, selalu tertawa melihat aksi mereka. Saya bahkan ingin ikut bermain! Tapi, mungkin bagi sebagian orang, Running Man akan terlihat biasa, selera orang pastilah berbeda.

Ingin mencoba menonton Running Man? Cobalah mengunduh (download) berbagai episodenya di www.isubs-squad.com. Kamu harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa membuka link downloadnya. Mudah, kok! Kualitas gambar yang diberikan juga sangat bagus! Lebih bagus daripada siaran Youtube, tetapi tentu saja, kualitas yang bagus juga membuat ukuran file-nya besar. Sekitar 1GB per episode.

Gamsahamnida~

1 komentar:

  1. wihhh,,,
    pengen tau lebih jelas ny dong,,
    gimana cerita nya, mereka (jae suk, suk jin, joong kok, gwang soo, ji hyo, haha, ama gerry) terpilih menjadi member running man.

    kamsahamnida...

    BalasHapus