21 Maret 2012

Korea Drama terbaru Maret 2012




Yuuhuuu~~~!

Setelah penayangan dari drama "The Moon That Embraces The Sun" sudah berakhir. Kini akan ada dua drama baru yang akan tayang. (sebenarnya ada satu lagi yaitu , tapi yang dua dulu aja deh!) Drama tersebut akan tayang di SBS dan MBC. Drama yang dimaksudkan sebenarnya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama menggunakan latar waktu di kerajaan Korea jaman dahulu.

Apa sih dramanya? Pasti sudah ada yang tahu nih.
"The King Two Hearts"! (MBC) sebuah drama cinta dari aktris Ha Ji Won yang pernah memainkan drama Secret Garden pada tahun 2010, dan juga aktor Lee Seung Gi yang pernah memainkan drama My Girlfriend is a Gumiho. Drama yang satu ini adalah tentang seorang pewaris kerajaan yang tidak tertarik pada urusan politik. Ia kemudian jatuh cinta pada seorang gadis yang bekerja sebagai agen rahasia Korea Utara.
Trailer : http://youtu.be/Mm3m5B-axaw

Dan Drama yang kedua adalah "RoofTop Prince" (SBS). Dimainakna oleh personil JYJ, Park Yoo Chun (a.k.a Micky Park) yang juga pernah memainkan drama dengan latar kerajaan di Sungkyunkwan Scandal dan Han Ji Min, aktris dari Pink Lipstick. Rooftop Prince berceritakan tentang seorang raja yang terjebak di masa modern karena keinginannya menyelidiki kematian istrinya. Di masa modern tersebut, sang raja dibantu dengan ajudannya harus beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dia pun bertemu dengan orang masa depan yang mirip dengan mendiang istrinya

Keduanya sama-sama tayang pada hari yang sama lho! Dan tayangan perdananya adalah pada tanggal 21 Maret 2012. Dan akan berakhir pada 24 May 2012 dengan total 20 episode.

Siapa yah yang mendapat penonton paling banyak? The King 2Hearts kah atau Rooftop Prince?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar