23 Desember 2011

Canaan Online No Download



Canaan Online adalah sebuah permainan MMORPG tanpa membutuhkan pengunduhan yang mana merupakan keuntungannya. Karakter yang ada sementara ini hanya empat yaitu Mage, Priest, Warrior, dan Archer. Sayang sekali karena tidak ada perubahan, maksudnya bisa berubah menjadi tingkatan yang lebih tinggi. 

Yang lucunya kita bisa memilih gambar wajah dan juga rambutnya. Dan juga disini, kita bisa memilih baju dan tentu saja harus membelinya dulu.


Ada banyak tugas yang bisa kita pilih, dan setiap tugasnya tergantung pada tingkatan level kita. Semakin tinggi level, semakin banyak tugas yang ada. Agar semakin cepat menyelesaikan tugas, kita bisa membuat team. Caranya sangat mudah, hanya perlu mengundang mereka.

Menurut saya, gambarnya cukup menarik dan imut. Tak sedikit lho anak perempuan yang juga memainkannya. :). Karena tidak perlu download, maka fitur yang ada kurang lengkap, tapi sudah cukup bagus.

Selain itu, seperti kebanyakan MMORPG lainnya, di Canaan kita bisa menikah, mempunyai pet, dan masih banyak lagi...


Tunggu apa lagi??? Mainkan sekarang juga!! No Download, langsung Main! (diperlukan loading yang cukup lama dibagian awal, namun setelah beberapa kali main, waktu load akan semakin cepat)

Main! Main! Main! Main Canaan Online

Panduan singkat...
Sign-up dengan menggunakan akun Facebook atau Prodigy. Setelah selesai register, di halaman utama, klik 'Game Start' dan login sesuai dengan akun yang dibuat tadi. Pilih salah satu server. Setiap server akan memiliki karakter yang berbeda, jadi jangan panik jika karakter Anda tiba-tiba 'menghilang'. 
Loading... Loading... Main... Ada panduan dari Canaan sendiri, jadi Anda pasti tidak akan bingung. 

Salam mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar