28 Desember 2011

51,000+ Game Kongregate

Kongregate adalah salah satu dari situs penyedia game flash didunia. Kongrerate.com memiliki lebih dari 51.000 game dalam situsnya. Game-game tersebut bisa kita mainkan langsung  dari websitenya, gratis tanpa download!



Salah satu game yang paling saya sukai adalah Transformice. Transformice adalah permainan sederhana dengan tikus sebagai karakternya. Anda harus mengumpulkan keju dan menaruhnya kembali ke markas. Tidak segampang itu, lho mengambil kejunya. Anda akan mengalami berbagai macam rintangan.

Setiap babak permainan akan diwakili oleh seekor Shaman (kadang tidak). Shaman memiliki ciri khusus yaitu sejenis tato dan bulu dikepalanya. Shaman mempunyai tugas untuk membantu anggota kelompoknya dalam satu ruangan. Shaman dipilih berdasarkan point terbanyak yang dimiliki oleh semua anggota. Anggota yang paling banyak memiliki point lah yang akan menjadi Shaman.

Kita juga bisa membeli pernak-pernik untuk tikus imut kita dengan keju yang telah kita kumpulkan. Selain itu, untuk saat ini (musim Christmas), Transformice menaruh hadiah pada salah satu ruangan agar bisa kita ambil!



Selain tranformice ada juga Theme Hotel. Permainan ini membuat Anda menjadi seorang 'bos' dimana Anda akan membangun hotel Anda sendiri. Disini juga ada sistem pinjam uang, Anda akan membayar hutangnya tiap bulan. Ada 3 tipe kamar yang bisa Anda buat, dan masing-masing kamar membutuhkan bintang tertentu untuk dapat membangunnya. Begitu juga dengan fasilitas lain dihotel. Semakin tinggi bintang Anda, maka semakin banyak juga fasilitas yang bisa Anda bangun. Contohnya adalah kolam renang, kamar presiden, gym, dll.

Yuk main kongrerate. Biar lebih leluasa, silahkan register dulu yah!
Klik Linknya untuk langsung ke kongrerate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar