11 Juli 2012

Yuk, Main Harvest Moon Online

 



Hey, hey, sekarang harvest moon sudah bisa dimainkan secara online loh!

Tapi, aku kasih tahu dulu nih, harvest moon yang satu ini tidak terlalu mirip dengan yang ada di pikiran kamu. Game Harvest moon Indonesia ini tidak memiliki karakter cewek maupun cowok (sejauh yang aku tahu), semuanya dimainkan oleh kurcaci alias colobuckle. Para colobuckle ini mempunyai warna berbeda seperti yang ada di harvest moon playstation. Ada warna kuning, oranye, ungu, hijau, merah, biru, dan biru muda. Tapi sejauh ini, aku hanya menemukan kurcaci kuning, oranye, ungu, dan hijau saja. Yang mana tugas si kuning adalah di bagian pertanian, oranye di bagian peternakan, ungu di bagian pertambangan, dan hijau di bagian pepohonan.



Game ini dilaunching pada tanggal 29 Juni 2012 oleh prodigy Indonesia. Kamu bisa melihatnya di hm.prodigy.co.id. Cara mainnya hampir mirip dengan farmville, hanya saja kamu dibatasi. Kamu tidak bisa menanam sebanyak-banyaknya. Karena tanamanmu harus dijaga, satu Colobuckle akan merawat satu tanamanmu. Jadi, kamu bisa melakukan sesuatu tergantung dengan jumlah Colobuckle yang kamu miliki. Tetapi beda halnya dengan hewan dan pohon, mereka hanya perlu dirawat sampai dirasa cukup dewasa. Ayam, kambing, sapi, ataupun pohon yang sudah dewasa bisa dibiarkan menghasilkan barang, kamu juga bisa memberi kasih sayang kepada mereka melalui Colobuckle.


Pertama-tama, kamu akan dikunjungi oleh sang Dewi (biasanya ada di Harvest moon PS), kamu akan diberikan sejumlah tugas yang akan juga akan membantu kamu mengenal permainan ini. Jika kamu menyelesaikan tugas, pastinya kamu akan mendapat hadiah berupa uang, experience, ataupun meng-unlock barang lainnya. Dan jika kamu melaksanakan semua tugas yang diberikan terus, saat pertama kali bermain kamu bisa naik terus sampai ke level 7. Jika kamu punya banyak teman, dan membantu mereka, experience kamu akan bertambah lebih cepat!

Tertarik dengan game yang satu ini? Mainkan sekarang juga! https://apps.facebook.com/harvestmoon_id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar