22 Maret 2011

Mobil.KapanLagi.com - Cari Mobil Bekas Mudah !

Nah, berhubung baru saja ayahku menyuruhku untuk mencari harga mobil-mobil bekas. Aku tanpa sengaja mendapat sebuah site, yang tampaknya sangat mudah digunakan.

Seperti yang ada dijudul nya mobil.kapanlagi.com, situs ini memberitahukan kita informasi jual/beli mobil bekas, bukan hanya itu saja, tetapi juga ada agen properti nya. Setelah aku coba cari-cari mobil yang kuinginkan, ternyata sangat mudah, lho! Karena situs ini hanya menyediakan pembelian atau penjualan mobil dan properti, jadi makanya lebih mudah. Mereka bisa mengelompokkan benda-benda berdasarkan merek dan lokasi penjualan.

Tampilan dari situs ini yang berdasarkan mobil bekas cukup lengkap. Harga yang tertera ada, informasi si penjual berupa nama, alamat, dan telepon juga lengkap, informasi tentang mobil juga lengkap. Masih ditambah dengan informasi tambahannya. Selain itu, situs ini juga menyediakan kalkulator atau simulasi perhitungan untuk pembayaran kredit secara online. Menu yang ditampilkan sudah ada, tinggal kita yang memilihnya saja. Berdasarkan ini, saya berikan nilai 4,5 dari 5.

Dilihat dari keseluruhannya, situs ini cukup tertata dengan rapi, yaitu tidak banyak iklan yang bertebrangan kesana kemari (sangat mengganggu). Mungkin yang akan mengganggu adalah iklan yang menyuruh anda untuk menunggu selama 15 detik tapi selebihnya saya rasa tidak ada masalah.

Setelah saya selidiki lebih jauh, situs ini merupakan situs perkembangan dari situs induknya yakni kapanlagi.com, yang menyediakan berbagai informasi seperti entertainment, musik, game, perempuan dan komunitas.

Bah, sekian dulu informasinya. Bertele-tele gak? Karena baru kali ini rasanya aku menulis tentang sebuah 'review' dengan semauku ! hahah. Jadi bagi yang membaca, posting ini bukan merupakan suruhan tetapi merupakan keinginan ku sendiri lho!

Salam dulu, sayonara!

2 komentar:

  1. ada gak alamat website yang khusus jual mobkas?

    BalasHapus
  2. @Tante : Mobil.kapanlagi.com juga bisa koq untuk jual mobil bekas,
    Tokobagus.com juga bisa...

    Lebih bagus memilih website yang sering dikunjungi orang loo

    BalasHapus