23 Maret 2011

PO pertama Onbux !!

Halo, kawan?
Sudah lama aku tidak mempublikasikan post tentang pendapatan atau pun keuangan. Dan hari ini aku akan memberitahukan bahwa aku telah menerima Pay Out yang Pertama dari Onbux.com. Dilihat dari besarnya, sangat sedikit dan merupakan minimum PO.

Mari dillihat !



Sebenarnya, belakangan ini aku memutuskan untuk menghentikan segala upayaku dalam mendapatkan uang dari internet, entah dari PPC, atau PTC dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan, aku belum pantas menggunakan semua fasilitas tersebut. Dan aku juga sudah berusaha men-delete semua akun bisnis tersebut. Tapi tentu saja sebelum membuangnya, aku mendapatkan hasilnya dulu (kecuali yang tidak mungkin payout).

Ada beberapa masalah yang kuhadapi ketika ingin menghapus akunku, yaitu 'tidak bisa benar-benar menghapus akun'. Aku berfikir untuk menghapus akunku sekarang, dan di lain waktu, bila keadaan sekitar sudah memungkinkan baru aku mengulang semua dari awal. Tetapi di beberapa akun bisnis ini, jika kita sudah membuat akun yang satu dengan alamat e-mail yang ini, maka kita tidak bisa menggunakannya lagi. Dan itulah yang membuatku pusing. Bagaimana tidak? Semua e-mail yang masuk ke alamat email ku berisi tentang bisnis ini dan itu. Sangat menjengkalkan, menghabiskan waktu untuk menuntaskannya.

Tapi masih ada masalah yang sangat serius bagiku, dan sangat mengganggu otakku. Masalah perbankan online. Aku tahu belum waktuku menggunakannya tetapi sudah kulakukan. Aku ingin sekali menghapus akun tersebut. Tetapi aku tak tahu caranya. Bila sahabat mengetahui nya tolong jelaskan cara. Aku tidak mau terlibat masalah keuangan di kemudian hari. Ada tiga akun perbankan online, tetapi hanya dua yang ingin kuhapus, karena yang satu nya lagi sudah berisi uangku walau tak banyak. Akun perbankan yang ingin kuhapus adalah Alertpay dan LibertyReserve, aku tak banyak menggunakan keduanya.

Dengan membaca post kali ini, jika sobat ingin memberikan masukan atau saran silahkan mengisi kotak komentar di bawah ya! Ditunggu, lho !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar