31 Maret 2011

Lipsings Artist !

Tahu lipsing tidak ?

Sekedar pembuka, lipsing itu seperti orang yang berpura-pura seperti menyanyi padahal tidak !

Di Indonesia juga ada tuh. Yang sempat ngetrend dengan lagu berjudul 'Keong Racun'. Tapi, kalau itu, menurut aku tidak keren!

Suatu kali, aku pernah melihat seorang cewek menyanyikan lagu Baby dengan Lipsing. Asli keren deh! Setelah lihat videonya, aku malah ketagihan untuk lihat yang lain. Videonya yang lain juga keren! Dengan berbagai gaya dan ekspresi yang pas banget! 




Kadang dia melakukan lipsing bersama sepupu nya, Anne Mai Vu, yang juga mempunyai Video lipsing sendiri. Selain Anne, ada lagi sepupunya yang lain, yaitu Lisa Mariell.

Dari ketiga orang itu, yang jadi idolaku adalah cewek bernama Theresa Kristin. Kamu bisa melihat videonya di youtube.com/tikeyhl . Dia juga memiliki facebook fan's page lho. Kamu bisa mencarinya dengan kata kunci Tikeyhl atau Theresa Kristin. Kebanyakan fansnya berasal dari Filipina, tetangga kita.

Tahu tidak? Dia menjadi idolaku, padahal umurku dan umurnya sama! Kami sama-sama 15 tahun, meski di  youtube nya ditulis 14. Kalau tidak salah, kami sama-sama lahir di tahun 96. Tapi perbedaan yang kami miliki terlampau jauh. Hiks hiks hiks!

Video terbarunya adalah 'Run Devil Run' dan 'Stay Strong, Smile :)'. Keren abis menurut aku !!

Untuk yang 'Stay Strong, Smile :)', itu adalah sebuah video yang dia tujukan kepada temannya. Kata yang ditulis cukup menggugah aku, hahahha :') 

Like Yaaaa Tikeyhl. Spread the Love !

Sayonara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar