25 Februari 2011

PTC lokal

PTC atau Paid To Click adalah program yang membayar kamu untuk mengeklik iklan yang ada.
Ada PTC lokal dan PTC luar.
PTC luar contohnya neobux.com, onbux.com, paidtoclick.in, dll.
Nah, kalau PTC lokal, ini nih yang aku mau kasih tahu.

Sekarang aku sedang menggeluti PTC seperti : siapakaya.com dan klikajadeh.com
'kata' nya sih Oke, tapi aku sendiri belum merasakan hasilnya
hheehheehhe

Kalau berdasarkan desain menurut aku sih
Siapakaya.com lebih bagus karena tampilan lebih rapi, iklan tidak 'bertebangan' dimana-mana,
kalau klikajadeh.com sih, (hohoho) banyak yang berkeliaran iklan nya
Memang sih, sebagai tambahan penghasilan site mereka
Tapi bagi orang yang kurang mengerti,
mungkin mereka akan mengeklik iklan yang bukan termasuk iklan PTC tsb.

Sekedar cerita, waktu pertama kali saya mencoba menggeluti PTC, itu adalah klikptc.com.
Yang dimana, iklan juga ber'keliaran' sehingga aku berpikir
bahwa itu lah iklan yang dimaksud, rupanya BIG 'NO'

Dan sekarang aku pun tidak tertarik dengan klikptc.com lagi...
hehehe

Info siapa kaya (F.A.Q) : www.siapakaya.com
Info klik aja deh (F.A.Q) : klikajadeh.com


Baca artikel terbaru Siapakaya Account Suspended

Tidak ada komentar:

Posting Komentar