4 Juni 2012

K-Pop Illuminati?

Hello Everyone.

Sudah lama rasanya tidak menulis. Baru-baru ini, tepatnya pagi ini aku browsing di internet. Aku terkejut karena dalam salah satu tulisan di blog Korea, aku menemukan K-Pop Illuminati. Aku pernah menonton film Hollywood berjudul Illuminati dan itu merupakan film yang bercerita tentang pemuja setan. Apakah K-Pop yang selama ini aku sukai itu pemuja setan???

Pastinya ada yang pro dan kontra terhadap masalah ini. Beberapa website membuat artikel dengan bukti-bukti seperti foto untuk menunjukkan bahwa Music Video Korea mengandung unsur setan layaknya Lady Gaga yang disebut 'The Mother of Monsters'.



Now What? Setelah membaca belasan artikel terkait Illuminati dengan grup 2NE1, BigBang, F(x), dan lainnya, aku sendiri merasa aneh. Grup yang selama ini aku banggakan, bahkan lebih kusukai dibanding grup penyanyi bangsa sendiri malah terkait dengan masalah setan seperti Lady Gaga. Jujur, aku merasa kecewa.

Mari kita lihat salah satu cuplikan artikel tentang 2NE1 Illuminati dari salah satu website.

Ada beberapa gambar dari music video 2NE1. Dan mungkin jika kalian mempunyai videonya, kalian bisa mencoba untuk memperhatikan gambar-gambar yang ada dalam video berjudul I Hate You itu.

 

Pada gambar diatas, ada sebuah baphomet,dan gambar kupu-kupu. Nah, menurut website tersebut, kupu-kupu tersebut berhubungan dengan Monarch Programming dan umumnya seperti Brainwashing (cuci otak) perempuan yang sedang dalam jalan menuju Illuminati. Beberapa artis Amerika juga katanya mengikuti Illluminati seperti Rihanna, Beyonce, Lady Gaga, Mariah Carey. Semebtara Baphomet atau kepala kerbau itu mengandung simbol tertentu.

Dan juga ada yang mengatakan bahwa kebanyakan konsep klip musik Korea adalah dari putih polos, lalu ke merah dan akhirnya menuju warna gelap. Dan dalam berbagai video, kita bisa mendapati bahwa para idol sering menutupi sebelah matanya ataupun memiliki latar belakang piramid, dan gaya tangan berupa OK yang disinyalir merupakan bentuk 666/A-Ok (Anda bisa membacanya di link berikut : http://www.conspirazzi.com/the-666-hand-sign/)

Untuk membaca ulasan lebih lengkap tentang penjelasan Illuminati itu, kamu bisa membuka link berikut :http://kpopilluminati.blogspot.com/ dan juga http://radiansm.wordpress.com/2012/11/24/k-pop-darkside/

 
Tentu saja semuanya terserah kepada kalian, apakah kalian ingin mempercayainya atau tidak. Namun yang jelas, kuatkan iman kalian. Saya sendiri, memilih untuk tidak mempercayainya, karena saya merasa asal musik itu tidak mengganggu kehidupan saya, apa salahnya untuk mendengarnya. Salah satu masalah yang sering saya dapatkan adalah, saya bahkan tidak mengetahui arti dari lirik-lirik lagu tersebut. Be Careful, Nothing is Impossible!

15 komentar:

  1. memang benar selama semua itu tidak mengganggu kita, tidak usah dirisaukan. tetapi ada yang harus diwaspadai juga.. subliminal message dari tiap MV atau lirik lagu.

    BalasHapus
  2. min, mv-nya girlband miss a yang touch, di detik 21, kan dance mereka membentuk huruf A, (yang menyimbolkan tentang mereka)
    tapi koq ada malah membentuk segitiga dan terdapat lingkaran agak lonjong ditengahnya, kayak simbol dajja kan?, trus di detik ke3, 5, 10 dan 13, membentuk mawar, kayak habis digepengin gitu, mirip simbol matahari,trus fei menutupi 1 mata dengan rambutnya, tolong dijelasin yah?

    BalasHapus
  3. kita tau mereka menggunakan unsur Illuminati, tetapi kalo misalnya kita hanya menyukai MV MV dan muka muka cakep mereka #aish it's okay.. usahakan kita tidak terjerumus kedalam illuminati juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul juga... Gua juga sejujurnya lebih suka sama artis Korea daripada Indonesia. Yang penting kita gak ekstrim fans sama mereka. LOL. Thanks buat mampir XD

      Hapus
  4. kita tau mereka menggunakan unsur Illuminati, tetapi kalo misalnya kita hanya menyukai MV MV dan muka muka cakep mereka #aish it's okay.. usahakan kita tidak terjerumus kedalam illuminati juga..

    BalasHapus
  5. ini dia unsur illuminati di MV kpop yg artisnya lg naik daun radiansm.wordpress.com/2012/11/24/k-pop-darkside/

    BalasHapus
  6. Berhati-hatilah karena mereka/illuminati mengajak tidak dengan terang-terangan tapi secara perlahan-lahan,,,,penuh dengan manipulasi dan tipu daya sehingga tanpa disadari tiba2 sudah terjebak kedalam lingkaran setan....

    BalasHapus
  7. wah, trus gimana dong dg adik2 yg SD-SMP yg gak ngeh soal bginian tapi asal suka...kan tau2 bisa terjebak???

    BalasHapus
  8. jelas illuminati... k pop... kedengaran ruhnya project P
    ..................................
    setiap illuminati akan dimatiin orangnya... dono kasino...
    taufik savalas.... nike ardila....dll
    ...
    sekarang sebagai manusia supernya adalah:
    tika pangabean..... manusia highlander
    osmawati........manusia teleportasi
    agnes monica ...... manusia waktu
    manusia cloackingnya/invisiblenya..........?

    illuminati..freemansory
    Ternyata dajjal...ada di jatibening/jakarta mesjid syairullah.
    Dan sudah dilihat orang banyak.
    Akan tetapi, semua kena fitnah yang melihat/bermatian.
    +62218647383 +628128551961

    Baca komentar seorang di artikel dajjal di:
    komentarnya bukan artikelnya.
    copy paste url.
    http://r3m4j4cerdas.wordpress.com/20...ul/#comment-10

    BalasHapus
  9. artikel anda sangat bermanfaat, tapi yang sangat saya tidak suka dari artikel anda adalah kenapa anda sangat banyak menyinggung lady gaga (i'm the biggest fan), toh kan banyak artis2 lain yang juga illuminati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Muhammad : Hehe.. Saya kan cuma menyinggung namanya saja. Toh, yang utamanya bukan Lady Gaga tapi K-pop kok. :) Makasih udah mampir...

      Hapus
    2. @Brenda apakah ahmad dhani (Dewa 19) juga termasuk ??

      Hapus
  10. Gambarnya sih bagus kali ya tapi serem juga sih ''pemujaan setan'' nya.
    2NE1 emang sering bikin mv ada unsur iluminatinya,bukan mau ngejelek-jelekkin 2NE1, tapi kami juga serem ngeliatnya,walaupun kami tetep blackjacknya 2NE1.

    By: Shelly & Shenna

    BalasHapus